Laporan Hasil Evaluasi Kepuasan Konsumen 2016
2gambar.jpg

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, seluruh institusi pemerintahan baik di tingkat pusat maupun daerah   diamanatkan   untuk   melakukan   Survei   Kepuasan   Masyarakat   sebagai   tolok   ukur keberhasilan penyelanggaraan pelayanan. Sehubungan dengan hal   tersebut, Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) dan Contact Center HALO BPOM 1500533 yang berada di bawah Bagian   Pengaduan   Konsumen   Biro   Hukum   dan   Humas   BPOM,   telah   menyelenggarakan Evaluasi Kepuasan Konsumen ULPK Tahun 2016. hasil   evaluasi secara garis besar sebagai berikut: Lihat Selanjutnya