en  en 
Pelayanan
Send a message via Yahoo to ulpkbadanpom

Tempat Layanan Publik Badan POM

Pertanyaan:

Bagaimana masyarakat dapat mengetahui tempat dan persyaratan untuk memperoleh layanan publik terkait dengan registrasi, sertifikasi dan pengaduan konsumen?

Jawaban:

Masyarakat yang memerlukan layanan publik berupa registrasi dan sertifikasi produk obat dan makanan dapat datang langsung ke kantor Badan POM yang beralamat di Jalan Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat. Layanan registrasi produk obat berlokasi di Gedung B atau dikenal sebagai Gedung Biru yang merupakan sistem pelayanan satu atap.

Khusus terkait dengan sertifikasi berupa layanan Surat Keterangan Impor dan Surat Keterangan Ekspor  produk Obat dan Makanan, Badan POM telah memberlakukan sertifikasi secara  elektronik (online) yang terintegrasi dalam Indonesia National Single Window (INSW) melalui http://e-bpom.bpom.go.id/

Sedangkan bagi masyarakat atau konsumen yang akan menyampaikan keluhan dan atau pengaduan serta mendapatkan informasi yang terkait dengan produk obat dan makanan, dapat menghubungi Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) yang berlokasi di Gedung A Badan POM, kontak dapat dilakukan melalui:
-    Datang langsung ke ULPK di Bagian Pengaduan Konsumen, Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat, Sekretariat Utama Badan POM RI;
-    Telpon     (021) 4263333, (021) 32199000
-    Fax        (021) 4263333, (021) 4209221
-    E-mail    ulpk@pom.go.id, ulpk_badanpom@yahoo.co.id
-    Website     www.pom.go.id

Pencarian
Pengguna Online
Terdapat 14 Tamu online
Polling
Bagaimana menurut anda tentang situs ini?