KOMPETISI BUKTIKAN KOMPETENSI, HALOBPOM RAIH PENGHARGAAN TBCCI 2022


06 Okt 2022 118

HALOBPOM kembali unjuk gigi dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). HALOBPOM berhasil meraih 3 penghargaan yang diumumkan pada Awards Ceremony The Best Contact Center Indonesia 2022 pada Kamis (22/09). Tahun 2022 ini merupakan tahun ke-4 HALOBPOM berpartisipasi pada ajang bergengsi ini yang diselenggarakan pada periode 18 Juli hingga 30 Agustus 2022 lalu.

Acara penghargaan dibuka oleh Ketua ICCA sekaligus Ketua Penyelenggara TBCCI 2022, Andi Anugrah. “Dalam sebuah pertandingan tentu saja akan ada pemenangnya, namun tidak ada yang kalah. Karena jika Anda bertanding berarti Anda sudah memenangkan diri sendiri”, ujar Andi.

Kompetisi TBCCI 2022 diikuti oleh 50 perusahaan yang memiliki Contact Center sebagai ujung tombak pelayanan kepada konsumen, dengan jumlah peserta 491 untuk kategori individu, 76 peserta kategori team work dan 101 peserta kategori korporat. Pada tahun ini, HALOBPOM mengutus agent-agent terbaiknya dalam 4 kategori yaitu Best of Best Back Office, Agent Digital Email Publik, Agent Inbound Lembaga Publik dan The Best Smart Team dan berhasil membawa pulang Platinum Medal pada kategori The Best Agent Inbound Lembaga Publik, Gold Medal pada kategori Best of The Best Back Office, dan Silver Medal pada kategori The Best Smart Teamwork.

HALOBPOM berharap dapat terus meningkatkan kinerja pengelolaan pengaduan dengan terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Penghargaan TBCCI 2022 ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat terhadap HALOBPOM. Partisipasi aktif dari masyarakat Indonesia menjadi penyemangat bagi HALOBPOM untuk terus memberikan yang terbaik. (PM-Ditha)

Bagikan
Whatsapp