Tugas & Fungsi


Tugas
Bagian Pengaduan Masyarakat mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan pengaduan masyarakat
 
Fungsi:
  1. Pengelolaan layanan pengaduan masyarakat dan informasi Obat dan Makanan;
  2. Pengelolaan informasi dan dokumentasi di bidang pengawasan Obat dan Makanan; dan
  3. Pelaksanaan komunikasi, informasi, dan edukasi di bidang pengawasan Obat dan Makanan.
 
Bagian Pengaduan Masyarakat terdiri atas:
 
  1. Subbagian Layanan Pengaduan Masyarakat;
    Subbagian Layanan Pengaduan Masyarakat mempunyai tugas melakukan pengelolaan dan bimbingan teknis layanan pengaduan masyarakat dan informasi Obat dan Makanan kepada masyarakat.

  2. Subbagian Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi
    Subbagian Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi mempunyai tugas melakukan pengelolaan informasi publik dan dokumentasi, analisis data, serta pelaporan layanan pengaduan dan informasi Obat dan Makanan.

  3. Subbagian Komunikasi, Informasi, dan Edukasi
    Subbagian Komunikasi, Informasi, dan Edukasi mempunyai tugas melakukan komunikasi, informasi, serta edukasi kepada masyarakat tentang Obat dan Makanan.