The Best Contact Center Indonesia 2020


25 Nov 2020 358

Jakarta - Untuk memacu prestasi, Badan POM kembali berpartisipasi dalam ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2020 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). TBCCI 2020 diikuti oleh 52 instansi, baik lembaga pemerintah, badan publik, dan perusahaan swasta di Indonesia. Tahun ini menjadi tahun ke-2 Badan POM mengikuti ajang bergengsi ini.

TBCCI merupakan kompetisi tahunan sebagai sarana untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center mulai dari level individu hingga corporate. TBCCI telah mendapatkan pengakuan secara internasional dari Asia Pasific Contact Center Association Leaders (APCCAL).

Pada tahun 2019, untuk pertama kalinya Badan POM ikut berpartisipasi dalam kompetisi TBCCI yang diwakili oleh Putri Syajarwati, S.Far., Apt. (Agent Inbound Contact Center HaloBPOM 1500533) dan telah berhasil meraih penghargaan Bronze Medal Agent Lembaga Publik dan memperoleh hadiah benchmarking contact center di Malaysia.

Pada tahun 2020, Badan POM kembali berpartisipasi dalam TBCCI 2020 sebagai ajang publikasi keberadaan Contact Center HaloBPOM 1500533, memacu prestasi dan motivasi dalam peningkatan kualitas layanan serta menunjukkan kinerja terbaik dari Contact Center HaloBPOM 1500533.

Kompetisi TBCCI 2020 dilaksanakan pada September – November 2020, dimana Badan POM ikut serta dalam 2 (dua) kategori yaitu Teamwork dan Individual. Mempertimbangkan kondisi pandemi COVID-19, kompetisi dilaksanakan secara daring melalui mekanisme penilaian meliputi ujian tertulis, presentasi peserta dalam bentuk video yang dilanjutkan dengan wawancara online di hadapan dewan juri.

Senin (23/11), Badan POM menerima lima penghargaan TBCCI 2020 pada seluruh kategori yang diikuti yaitu:

  1. Platinum Medal, Best of The Best Agent Inbound, yang diraih oleh Putri Syajarwati, S.Far., Apt.
  2. Gold Medal, The Best Agent Digital Publik, yang diraih oleh Silma Awalia, S.Far., Apt.
  3. Bronze Medal, The Best Agent Inbound Publik, yang diraih oleh Melia Kurniawati, S.Farm
  4. Bronze Medal The Best Back Office, yang diraih oleh Aditha Puspo Wijayanti, S.Farm, Apt.
  5. Silver The Best Smart Teamwork, yang diraih oleh Myra Vania, S.Farm, Apt. dan Intan Hartati, S.Farm

Pencapaian ini diharapkan dapat memacu peningkatan kinerja pelayanan Contact Center HaloBPOM 1500533 agar terus mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

 

Bagikan
Whatsapp