HALOBPOM Hadir Melayani dan Mengukir Prestasi


25 Agu 2021 47

Jakarta - HALOBPOM terus memacu prestasi dengan kembali  berpartisipasi dalam kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

TBCCI merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional yang telah mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).  

Kompetisi TBCCI 2021 dilaksanakan Agustus hingga Oktober 2021, merupakan penyelenggaraan kompetisi yang ke-15 dan untuk ke-2 kalinya diselenggarakan secara online. TBCCI 2021 diikuti oleh 40 perusahaan baik swasta maupun badan publik yang mengikuti 3 kategori utama yaitu 105 peserta kategori korporat, 47 peserta kategori teamwork dan 367 peserta yang akan berjuang pada kategori individu.

Tahun 2021 merupakan tahun ke-3 keikutsertaan HALOBPOM dalam ajang ini.  Pada tahun 2019 HALOBPOM berhasil meraih penghargaan Bronze Medal kategori Agent Lembaga Publik. Tidak berhenti sampai disitu, pada tahun 2020 HALOBPOM kembali memborong penghargaan pada semua kategori yang diikuti yaitu: Platinum Medal kategori Best of The Best Agent Inbound, Gold Medal kategori The Best Agent Digital Publik, Bronze Medal kategori The Best Agent Inbound Publik dan The Best Back Office, serta Silver Medal kategori The Best Smart Teamwork.

Pada tahun ini, HALOBPOM kembali menurunkan agent terbaiknya untuk memperebutkan medali pada kategori Best of Best Agent Inbound, Best of Best Back Office, IT support, Agent Inbound Public, Agent Digital E-mail, dan The Best Smart Team.

Kategori individual meliputi 3 (tiga) tahap yaitu ujian tertulis, presentasi dan wawancara yang semuanya dilaksanakan secara online. Penilaian meliputi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, kompetensi, latar belakang pengalaman pelayanan, kreativitas dalam pengalaman pelayanan, hasil atau manfaat dari pengalaman pelayanan, pengembangan diri, pencapaian target kinerja, dan motivasi pelayanan. Sedangkan kategori Smart Teamwork akan mengukur kecepatan dan ketepatan peserta dalam menjawab dan menyelesaikan pertanyaan terkait dunia pelayanan contact center.

HALOBPOM berkomitmen memberikan yang terbaik bagi Badan POM dengan target membawa medali Platinum pada semua kategori.

Kepakkan sayapmu, terbanglah tinggi HALOBPOM! Go for Platinum! (Silma-PM)

Bagikan
Whatsapp