Buktikan Diri Berprestasi, HALOBPOM Kembali Raih Medali TBCCI


28 Okt 2021 39

Jakarta – Komitmen HALOBPOM dalam memberikan pelayanan prima dan menciptakan costumer experience, kembali mendapat apresiasi dalam kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2021 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Senin (25/10), Badan POM menghadiri Award Ceremony The Best Contact Center Indonesia yang bertempat di The Westin, Jakarta. Acara ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2021 yang telah berlangsung sejak Agustus 2021 hingga Oktober 2021.

“Dengan keikutsertaan kami dalam ajang kompetisi ini merupakan bagian dari refleksi dan evaluasi diri, agar bisa menjadi agent Contact Center yang lebih berkualitas dan bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat banyak,” ungkap Reghi Perdana, Kepala Biro Hukum dan Organisasi dalam sambutannya.

TBCCI merupakan kompetisi tahunan sebagai ajang untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center mulai dari level individu hingga corporate. TBCCI yang digelar sejak tahun 2007 telah mendapatkan pengakuan secara internasional dari Asia Pasific Contact Center Association Leaders (APCCAL).

TBCCI 2021 diikuti oleh 40 perusahaan baik swasta maupun badan publik yang mengikuti 3 kategori utama yaitu 105 peserta kategori corporate, 47 peserta kategori teamwork dan 367 peserta pada kategori individu. Sejak tahun 2019, HALOBPOM telah berpartisipasi dan berhasil meraih prestasi dalam kompetisi TBCCI.

Kompetisi TBCCI 2021 merupakan penyelenggaraan kompetisi yang ke-15 dan untuk kedua kalinya diselenggarakan secara online melalui mekanisme penilaian ujian tertulis, presentasi peserta dalam bentuk video yang dilanjutkan dengan wawancara online di hadapan dewan juri.

Kompetisi ini merupakan media pembelajaran, benchmarking berbagai inovasi dan program layanan bagi peningkatan kualitas layanan Contact Center HALOBPOM, mempublikasikan keberadaan dan layanan Contact Center HALOBPOM, serta bentuk pemberian reward bagi Agent Contact Center HALOBPOM 1500533 yang menunjukkan kinerja terbaik.

Pada kompetisi TBCCI 2021 HALOBPOM ikut serta dalam 2 (dua) kategori yaitu Teamwork dan Individual. Perwakilan HALOBPOM yang berhasil meraih medali TBCCI 2021 yaitu:

1.     Oke Dwiraswati, S.Si., Apt., M.K.M. (Silver Medal The Best Smart Teamwork)

2.     Dian Firanti Allisa, S.Far. (Silver Medal The Best Smart Teamwork)

3.     Melia Kurniawati, S.Farm. (Bronze Medal, Best of Best Agent Inbound)

4.     Myra Vania Wisnuputri, S.Farm., Apt. (Bronze Medal Agent Digital E-mail Public)

Prestasi yang berhasil diukir dalam kompetisi TBCCI 2021 merupakan cambuk bagi HALOBPOM untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menciptakan inovasi untuk memenuhi harapan masyarakat.

Selamat dan teruslah berkarya HALOBPOM! (PM-Oke)

Biro Hukum dan Organisasi

Bagikan
Whatsapp