Berita Aktual


01 Nov 2019 167

Bersama Tokoh Masyarakat, BPOM Galakkan Edukasi Masyarakat tentang Obat dan Pangan Aman untuk Mewujudkan Indonesia Sehat

Salah satu upaya melaksanakan program pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menggandeng stakeholder diantaranya yaitu tokoh masyarakat yang merupakan figur yang telah dikenal dan dekat dengan masyarakat.

01 Nov 2019 390

BPOM Raih Top 10 Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Terbaik

Sejak tahun 1998, saat BPOM masih berbentuk Direktorat Jenderal Pengawas Obat dan Makanan, Departemen Kesehatan, telah dibentuk Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK).

01 Nov 2019 37

Tips Konsumen Cerdas, Mengatasi Vaksin Palsu

Sebagai konsumen cerdas, kita dituntut untuk proaktif ketika melakukan transaksi barang/jasa guna memperoleh kualitas barang/jasa yang baik/bermutu. Ada kalanya konsumen tidak teliti terhadap barang dan jasa yang diperoleh dan sepenuhnya percaya terhadap pramuniaga.

01 Nov 2019 30

ULPK Goes to Campus Universitas Pancasila

Sebagai upaya pemberdayaan konsumen, khususnya mahasiswa, Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) BPOM RI melaksanakan kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) BPOM ‘GOES TO CAMPUS’ pada hari Selasa, 22 Maret 2016 yang lalu.

01 Nov 2019 77

ULPK BPOM Goes to School, Jadilah Konsumen Cerdas dengan Cek KIK

Rangkaian Road show BPOM Goes to School, Campus and Community dalam kegiatan Edukasi Konsumen Tentang Obat dan Makanan dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat yang dilaksanakan oleh Bagian Pengaduan Konsumen Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat kali ini berlokasi di Yayasan Perguruan Ksatrya yang terletak di jalan Percetakan Negara Cempaka Putih Jakarta Pusat.

01 Nov 2019 43

ULPK BPOM Goes to Campus UHAMKA

Kegiatan kedua Dalam rangkaian kegiatan BPOM Goes to School, Campus, and Community sebagai upaya pemberdayaan konsumen khususnya mahasiswa, Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) BPOM RI melaksanakan kegiatan BPOM ‘GOES TO CAMPUS’ pada hari Rabu, 16 Maret 2015 yang lalu.

01 Nov 2019 40

ULPK Goes to Community, Bersama BPOM Warga Kelurahan Sungai Bambu Terhindar Dari Obat dan Makanan Berbahaya

Di awal tahun 2016 ini, Bagian Pengaduan Konsumen Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat kembali melakukan rangkaian kegiatan BPOM Goes to School, Campus and Community - Edukasi Konsumen Tentang Obat dan Makanan dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat.

01 Nov 2019 46

Edukasi Peluncuran Gerakan Konsumen Anak Cerdas Indonesia ( Kick Of G-KACI ) Tahun 2015

Pada kamis, 12 November 2015, Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat (BPOM ) diundang oleh Indonesia Petroleum Association ( IPA ) bekerjasama dengan SPEAK Indonesia dan “Gerakan Bersih Nyok” sebagai Narasumber. Acara bertempat di Ruang Theater Gedung Nyi Ageng Serang.

01 Nov 2019 37

BPOM Goes To Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Cermat Dan Cerdas Dalam Memilih/Membeli/Menggunakan Obat Dan Makanan

Selasa, 16 Juni 2015 yang lalu, Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) BPOM RI kembali menyelenggarakan kegiatan BPOM ‘GOES TO CAMPUS’ yang bertempat di Gedung Rumpun Ilmu Kesehatan, Universitas Indonesia, Depok.

01 Nov 2019 33

BPOM Goes To Campus UIN Cermat Dan Cerdas Dalam Memilih/ Membeli/ Menggunakan Obat Dan Makanan

Dalam upaya pemberdayaan konsumen khususnya mahasiswa, Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) BPOM RI melaksanakan kegiatan BPOM ‘GOES TO CAMPUS’ pada hari Jumat, 12 Juni 2015 yang lalu.