Berita Aktual


01 Nov 2019 27

ULPK Goes to Community, Bersama BPOM Warga Kelurahan Sungai Bambu Terhindar Dari Obat dan Makanan Berbahaya

Di awal tahun 2016 ini, Bagian Pengaduan Konsumen Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat kembali melakukan rangkaian kegiatan BPOM Goes to School, Campus and Community - Edukasi Konsumen Tentang Obat dan Makanan dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat.

01 Nov 2019 38

Edukasi Peluncuran Gerakan Konsumen Anak Cerdas Indonesia ( Kick Of G-KACI ) Tahun 2015

Pada kamis, 12 November 2015, Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat (BPOM ) diundang oleh Indonesia Petroleum Association ( IPA ) bekerjasama dengan SPEAK Indonesia dan “Gerakan Bersih Nyok” sebagai Narasumber. Acara bertempat di Ruang Theater Gedung Nyi Ageng Serang.

01 Nov 2019 29

BPOM Goes To Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Cermat Dan Cerdas Dalam Memilih/Membeli/Menggunakan Obat Dan Makanan

Selasa, 16 Juni 2015 yang lalu, Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) BPOM RI kembali menyelenggarakan kegiatan BPOM ‘GOES TO CAMPUS’ yang bertempat di Gedung Rumpun Ilmu Kesehatan, Universitas Indonesia, Depok.

01 Nov 2019 24

BPOM Goes To Campus UIN Cermat Dan Cerdas Dalam Memilih/ Membeli/ Menggunakan Obat Dan Makanan

Dalam upaya pemberdayaan konsumen khususnya mahasiswa, Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) BPOM RI melaksanakan kegiatan BPOM ‘GOES TO CAMPUS’ pada hari Jumat, 12 Juni 2015 yang lalu.

01 Nov 2019 31

Edukasi Warga RW. 05 dan 06 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat Sebagai Konsumen Cerdas

Rangkaian Roadshow Edukasi Konsumen Tentang Obat dan Makanan dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat yang dilaksanakan oleh Bagian Pengaduan Konsumen Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat memasuki kali ke tiga. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 120 warga sekitar dan peserta didik berlangsung pada 5 Juni 2015 bertempat di Komplek Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jakarta Pusat.

01 Nov 2019 30

Edukasi Pelajar Sebagai Generasi Konsumen Cerdas

Badan Pengawas Obat dan Makanan terus melakukan kegiatan Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) sebagai upaya pemberdayaan masyarakat khususnya pelajar sebagai generasi konsumen cerdas.

01 Nov 2019 34

Bimbingan Teknis Teknologi Informasi & Komunikasi

Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta dari perwakilan unit kerja di Balai POM Bengkulu dengan Tujuan untuk berbagi informasi dan diskusi mengenai permasalahan yang sering dialami oleh setiap pegawai dalam bekerja terutama yang berhubungan dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

01 Nov 2019 32

Seminar Pengembangan Layanan Pengaduan Konsumen Tahun 2012

Seiring dengan perkembangan informasi dan teknologi, maka semakin beragam pertanyaan yang diajukan oleh konsumen dan dengan semakin banyaknya jenis produk obat dan makanan yang diproduksi sehingga konsumen semakin sulit memilih dan menggunakan secara aman, berkhasiat dan bermutu.
 

31 Okt 2019 41

Sosialisasi Klinik Konsumen 2012

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI melalui Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) menggelar event Promosi ULPK yaitu acara sosialisasi “Hubungi Hotline ULPK – 021-32199000 untuk Pengaduan dan Konsultasi Produk Obat dan Makanan” dalam bentuk penyuluhan interaktif kepada masyarakat dengan target lokasi Sekolah Menengah Umum di Bekasi, Jawa Barat dan Kantor Kecamatan Cempaka Putih di Jakarta Pusat dengan tema "Waspadalah terhadap produk obat dan makanan berbahaya!" 

18 Apr 2019 243

Konsumen Cerdas, Indonesia Sehat

Badan POM kembali hadir di tengah masyarakat dalam kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan di Kecamatan Badas, Kecamatan Kandangan, dan Kecamatan Semen di Kabupaten Kediri pada 25 dan 26 Maret 2019, dengan mengusung  tema "Bakti BPOM untuk Negeri, Wujudkan Obat dan Makanan Aman".