Berita Aktual


01 Nov 2019 12

Bimbingan Teknis Teknologi Informasi & Komunikasi

Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta dari perwakilan unit kerja di Balai POM Bengkulu dengan Tujuan untuk berbagi informasi dan diskusi mengenai permasalahan yang sering dialami oleh setiap pegawai dalam bekerja terutama yang berhubungan dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

01 Nov 2019 9

Seminar Pengembangan Layanan Pengaduan Konsumen Tahun 2012

Seiring dengan perkembangan informasi dan teknologi, maka semakin beragam pertanyaan yang diajukan oleh konsumen dan dengan semakin banyaknya jenis produk obat dan makanan yang diproduksi sehingga konsumen semakin sulit memilih dan menggunakan secara aman, berkhasiat dan bermutu.
 

31 Okt 2019 23

Sosialisasi Klinik Konsumen 2012

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI melalui Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) menggelar event Promosi ULPK yaitu acara sosialisasi “Hubungi Hotline ULPK – 021-32199000 untuk Pengaduan dan Konsultasi Produk Obat dan Makanan” dalam bentuk penyuluhan interaktif kepada masyarakat dengan target lokasi Sekolah Menengah Umum di Bekasi, Jawa Barat dan Kantor Kecamatan Cempaka Putih di Jakarta Pusat dengan tema "Waspadalah terhadap produk obat dan makanan berbahaya!"